Sunday, May 10, 2015

Barakalloh Anun :")

Terimakasih ganteng untuk hadiah nya kali ini
Dzun Nurain

"Aku tidak pernah bertanya kepada Tuhan, kenapa kamu dilahirkan di dunia ini..

Yang pasti aku tahu kamu ada karena aku juga ada bersama orang2 yg menyayangimu..

Aku Rela menyukai mu setiap harinya sambil mengucap permohonan, cerita, dan harapan; semoga setiap saat, kamu tetap di sini,demikian rangkaian kata yang aku lafalkan sampai aku hafal.

Aku tidak pernah bosan, meski harus mengulang hal yang sama setiap harinya, apakah aku jatuh cinta padamu??

ah entah lah kalaupun benar biar aku memendamnya krn kata itu sama sekali ga pantas aku ucapkan.. kecuali layak ku ucapkan kepada nenek dari cucu ku.. hehe

Selamat ulang tahun,tempat segala keindahan duniaku dan dunia orang2 yg menyukai dan menyayangi mu berkumpul..

selamat ulang tahun tempat sgl iri,kebencian dan ketidak sukaan orang2 yg tdk suka padamu brmuara,tetaplah semangat dan gak usah brkecil hati anggaplah mereka tangga menuju kesbran dan kesuksesan.

fahamilah.. Usia hanyalah masalah angka,krn yg mendewasa adalh fikiran dan cara menyikapi segala permasalahan hidup, tetaplah istiqomah dlm cita2,ketakwaan dan kesalihahan.
Selamat ulang tahun. Jangan tiup lilinnya, biarkan ia padam sendirinya. Sama seperti aku yang membiarkanmu paham bahwa aku ada bersamamu, hingga aku tak mampu lagi..

Selamat ulang tahun,. Aku tak akan menghadiahkanmu sebait puisi indah, karena aku tau kamu lebih indah dari itu.

Tidak juga kuhadiahkan barang2 mewah, karena aku tau kamu lebih berharga dari apapun itu.

Selamat ulang tahun, smoga sekeranjang doa, sekotak suka, sebungkus rindu, dan sekantong bahagia yang sudah aku ramu sdmikian rupa untukmu dikabul kan nya, Dalam tulisan kecil ini, # Aamiin

aku ingin merayakannya bersamamu saja. Cukup kita saja.
Selamat ulang tahun,. Selamat mendewasa. Izinkan aku membuat bahagiamu jauh lebih sederhana dari sblumnya yg pernah km alami,jalani dan km rasa.

This is for u, empat mei.

Kudoakan kamu selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan yang tak berkesudahan, segala harapan dan doa juga terwujudkan. Have a year better!

Wassalaamu 'alai-ya yauma wulidtu wayauma amuutu wayauma ub'atsu hai-yan.. untuku dan untuk kamu..
#aamiin

#DAN INIPUN TAK CUKUP MEWAKILI..

HINGGA KAMU MENGELUARKAN KATA2 PAHIT TADI..

TERIMA KASIH..
UNTUK SEMUANYA."


Jujur aq berharap ini smua tdk hanya sampai disni saja

ALLOH jika memang dya untuk ku
Segerakan lah...

Aamiin